do'A

Posted on Jumat, 26 Februari 2010 by ricHa's zoNe!!



1. Do'a Mohon Keselamatan

"Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir." (Qs. Yunus: 85-86).
2. Do'a Mohon Perlindungan


“Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya.” (QS. Hud: 47).
3. Do'a Keluarga Maslahah


“Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat” (QS. Ibrahim: 41-42).
4. Do'a Mohon diberi Kemudahan

“Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini.” (QS. Al-Kahfi: 10).
5. Do'a Kelapangan hati

“Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha: 27)
6. Do'a Mohon Terlepas dari Musibah

“Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku." (OS. Al-Mukminun: 97-98).
7. Do'a Mohon Kemuliaan

“Ya Tuhan kami, jauhkanlah adzab Jahanam dari kami.” (QS. Al-Furqan: 65).

0 Responses to "do'A":

let's have some fun!

Uploaded with ImageShack.us
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

memmory

have a nice day