21 Cara untuk Menjadi Lebih Kreatif

Posted on Jumat, 28 Mei 2010 by ricHa's zoNe!!


Kreativitas bukan sebuah kesepakatan besar. Ini seperti napas kita. Ini hanya bagian dari siapa kita. Beberapa dari kita tidak menyadari hal ini. Orang-orang yang mengatakan, "Oh, aku tidak kreatif," atau "Saya tidak memiliki tulang kreatif dalam tubuhku," suara saya seperti mereka berusaha untuk meyakinkan diri dari sesuatu, daripada mengatakan pada diri sendiri yang sebenarnya. Mereka membuat gagasan kreativitas BIG DEAL karena kemudian ia akan tinggal dengan aman di lengan panjang di luar jangkauan dan memerlukan apa-apa dari mereka.

Sekali lagi, kesepakatan bukan sebuah kreativitas besar. Ini bukan peristiwa. Ini tidak begitu banyak terjadi, seperti yang diperbolehkan. Ia datang perlahan-lahan.

Kreativitas adalah cara ini, dan meskipun tidak bisa dipaksa, itu dapat dibudidayakan dan diperbolehkan. Hal ini terjadi ketika aku sudah terbuka dan pikiran saya menerima dan tenang. Ada hampir kemalasan menyenangkan untuk itu. Semacam "Hmm, yah, bagaimana jika saya mencoba ini ..."

Pasti ada kebahagiaan itu. Sebuah kebahagiaan yang mendalam dan kedamaian. Teori saya adalah bahwa ketika kita berpegang teguh kepada keburukan kita, ketika kita melakukan hal-hal yang tidak sehat yang kita tegas mengatakan kita pantas, apa yang kita benar-benar coba lakukan adalah memberikan diri kita sendiri apa kita terus menyangkal diri - yang kreatif dan seni hidup sepenuhnya. Begitu kita mulai memungkinkan lebih banyak kreativitas, kami mungkin menemukan beberapa kebiasaan lama dan "keburukan" hanya jatuh jauh. Lagi pula, mereka bukan pengganti untuk hal yang nyata.

Jadi, jika Anda membuka diri terhadap kehidupan yang lebih licik dan kreatif, tahu bahwa itu bukan sesuatu untuk mendorong. Ini sesuatu yang memungkinkan dan hidup. Berikut adalah 21 Cara untuk lebih kreatif, dan kemudian, lebih bahagia!

1 - Berhenti menonton televisi

TV adalah pikiran-pembunuh. Ia mengisi Anda dengan gambar bermuatan emosional dan terlalu disederhanakan solusi. Itu menumpulkan Anda. Mematikannya. Bahkan jika ide ini menakutkan Anda, matikan.

2 - Ambil 20 menit berjalan kaki sehari-hari

Sangat mudah untuk menjadi didorong tentang latihan. Anda pergi ke Y. Anda pergi berjalan. Anda berpikir bahwa berjalan kaki 20 menit tidak produktif atau berarti banyak. Berjalan-jalan selama 20 menit dan biarkan dunia seperti biasanya. Perhatikan hal-hal. Berhenti pada hal-hal baru. Perhatikan burung. Biarkan dunia berkembang dan menunjukkan dirinya kepada Anda.

3 - Menulis dengan pena dan kertas (atau pensil dan kertas)

Membuat jurnal. Tulis dalam karangan yang panjang. Mengetik pada keypad ke komputer tidak selalu membuka bagian rasa cinta taktil dari kita yang suka buat.

4 - Tulis lagu untuk hewan peliharaan Anda

Ini mudah dilakukan karena Anda dapat melakukannya di mana saja - saat Anda mengendarai mobil ke kantor, sementara Anda membuat makan malam, sementara Anda berbaring di sofa dengan mereka.

5 - Dance sekitar Rumah

Kenakan disko tua (Earth, Wind, dan Fire, baby!), Atau Madonna baru, atau ayunan. Menyetelnya keras. Tari di sekitar rumah Anda sementara Anda membuat makan malam.

6 - Berjalan di tengah hujan

7 - Membuat kolase

Majalah. Beberapa Tempelkan . Halaman lembar memo dan banyak krayon dan cat dan stiker. Ini papan visi . Ia tidak memiliki tujuan. Ini hanya untuk kesenangan dan keindahan dan membuat sesuatu. Anda harus suka mengoleksi. Aku tidak luar biasa. Tapi aku mendapat yang lebih baik dan lebih baik di letak halaman dan belajar apa warna dan bentuk yang saya sukai. Saya selalu merasa lebih hidup ketika saya melakukan satu.

8 - Membuat daftar hal-hal yang Anda suka

Aku bersenang-senang begitu banyak memikirkan hal-hal yang menyenangkan di dunia ini. Mencari bulu, mencari uang, suara bendera besar mengepakkan angin, bau bulu kucing saya ketika dia sudah keluar di salju (dia berbau seperti sebuah kotak besar sarung tangan wol). Aku ingat pernah membaca ke seorang teman saya yang hanya duduk di sana tersenyum dan menganggukkan kepala. Meskipun ini adalah tahun yang lalu, saya masih ingat betapa menyenangkan saya membuat daftar itu.

9 - Tulis 10 kartu pos

Pergi memilih beberapa kartu pos yang benar-benar keren, dan kemudian pergi ke kafe di suatu tempat, dan pesan teh (Oke, mendapatkan diri Anda Latte jika Anda ingin) dan menulis kartu pos kepada teman dan keluarga.

10 - Bangun pagi-pagi dan melihat matahari terbit

11 - Mendengarkan musik yang Anda belum pernah mendengarkan sebelumnya.

12 - Makanlah dengan tangan Anda

Jadilah anak-anak lagi. Membuat makan dan menaruh perak itu ke dalam laci. Makan dengan tangan Anda. Memiliki beberapa teman-teman untuk makan malam "lesehan".

13 - Diam

Nyalakan beberapa batang lilin setelah gelap dan hanya duduk. Jangan bermeditasi jika Anda tidak ingin. Hanya duduk diam dan mendengarkan. Lihat lilin. Memungkinkan untuk diam lebih dalam hidup Anda.

"Kami adalah orang-orang ribut." Saya mendengar orang mengatakan mereka tidak bisa berdiri diam. Tapi dalam keheningan di mana kita bisa mendengar suara dari kreativitas kita. Mungkin tidak pada awalnya. Tapi itu akan datang.

Buat makan malam dalam keheningan. Perhatikan tangan Anda sebagai Anda mengiris sayuran. Hanya diam.

14 - Tidur siang

15 - Mengambil foto. Foto beneran. Bukan foto digital.

Mengambil gambar apa pun. Dan bersenang-senang dalam metode lama Anda benar-benar mendapatkan film dikembangkan dan gairah membolak-balik foto Anda belum melihat belum.

16 - Membuat suatu acara keluar dan menyaksikan bulan purnama datang

17 - Membaca puisi dengan suara keras

Puisi dimaksudkan untuk dibaca dengan keras. Kata-kata dan frasa akan memiringkan otak Anda dan membuka pintu seperti Anda tidak pernah berpikir puisi bisa.

18 - Pergi melihat sebuah drama atau panggung musik apa pun

Keluar dari rumah dan kreativitas pengalaman. Dan menonton film. Sebagai anggota audiens cobalah Anda untuk berpartisipasi. Anda menerima begitu banyak energi lebih dari pertunjukan live. Pergilah melihat, bahkan simfoni simfoni lokal kecil. Lihat memainkan. Lihat beberapa improvisasi. Ada begitu banyak kehidupan di atas panggung, improvisasi banyak saat-saat begitu, begitu banyak tentang keaslian. Anda tidak dapat membantu tapi bawa masuk

19 - Kunjungi galeri

Lihat ciptaan lain artis. Sebagai pusat kota setiap kota pasti memiliki beberapa galeri besar. Anda tidak perlu membeli apapun. Hanya pengalaman seni seseorang berbakat di kaca bertiup atau tembikar atau kerajinan kayu.

20 - Tulis surat

Kapan terakhir kali Anda menulis surat?
21 - Berhenti menonton televisi

Ini adalah penting. Ini diulang. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan lebih baik daripada menonton American Idol.

0 Responses to "21 Cara untuk Menjadi Lebih Kreatif":

let's have some fun!

Uploaded with ImageShack.us
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

memmory

have a nice day