'Episode SpongeBob'

Posted on Jumat, 30 April 2010 by ricHa's zoNe!!


Girl, 12, melakukan Heimlich pada teman setelah melihat karakter melakukannya TV Televisi video

Ketika sahabatnya berbalik ungu, pikiran Miriam Starobin beralih ke kuning - pahlawan kartun SpongeBob SquarePants.

Para penghuni bawah laut fiktif dari Bikini Bottom sedang dikreditkan Jumat dengan inspirasi penyelamatan menyelamatkan nyawa selama kelas musik di sebuah sekolah di tepi pantai awal pekan ini.

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. Seri kartun ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9 yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Di Indonesia serial ini dipopulerkan oleh LaTiVi (sekarang TvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV. Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.

Miriam, sebuah Long Beach Middle School tujuh kelas, dan "dia BFF," Allyson Golden, baru saja selesai berlatih "West Side Story" klasik, "I Feel Pretty," untuk kompetisi paduan suara yang akan datang ketika guru mereka retak lelucon yang memiliki 12-year-olds meledak dalam tawa.
"Allyson itu permen karet, yang tak seharusnya," tutur Miriam Jumat dengan suara pengadu mock selama wawancara di kantor kepala sekolah. "Kami tertawa dan kemudian gusi akan tersangkut di tenggorokan Ally's. Dan dia berhenti tertawa, yang aneh karena Ally banyak tertawa. "

Saat itulah Miriam mengatakan ia teringat sebuah episode dari kartun Nickelodeon populer, di mana ia percaya ia melihat SpongeBob menggunakan manuver Heimlich untuk mengambil klarinet tersangkut di tenggorokan karakter lain, Squidward.

"Dan aku mendapatkan dia dan aku melakukan Heimlich dan permen karet itu pergi terbang keluar dari mulutnya," katanya.

Allyson, yang mengaku bersalah untuk mengunyah segumpal Trident Original Flavor, segera menyadari apa yang telah dilakukan temannya. "Aku memberinya memeluk terbesar dan aku seperti, 'Miriam Anda baru saja menyelamatkan hidup saya. Aku berhutang besar waktu Anda. " Dan dia hanya, "Oh, tidak, itu bukan masalah besar." '

Keduanya reveling Jumat di ketenaran yang baru mereka temukan. pokok mereka bergurau bahwa mereka mempertimbangkan memiliki "rambut dan makeup" sesi untuk mempersiapkan televisi mereka close-up.

Satu cegukan kecil di hati adalah cerita bahwa juru bicara Nickelodeon mengatakan tidak pernah ada episode aktual dari SpongeBob melakukan Heimlich.

"Bukan berarti kita bisa menemukan," kata juru bicara Maria Poulos.

Dia mengatakan ada sebuah episode di mana Squidward menelan klarinet, tapi SpongeBob mencapai ke tenggorokannya untuk menariknya keluar. Dalam episode lain, teman SpongeBob Patrick mencoba melakukan "slimelick" manuver dengan mencapai sekitar kerang, "tapi tidak berhasil," katanya.

Baik Miriam maupun Allyson yang bersangkutan dengan teknis seperti itu.

"Itu tidak benar-benar menunjukkan manuver Heimlich, per se, tapi SpongeBob menendang Squidward di lambung dengan cara yang sama Anda akan memberikan tekanan dengan tangan Anda," kata Allyson. Miriam mengatakan ia juga seorang penggemar acara medis seperti "Grey's Anatomy," tapi tidak pernah memiliki pelatihan formal di teknik ini.

0 Responses to "'Episode SpongeBob'":

let's have some fun!

Uploaded with ImageShack.us
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

memmory

have a nice day